Gokil Melirik Wanita Cantik Didenda, Kok Bisa Begitu

Sunday, June 2, 2013

Jangan melirik wanita cantik kalau tidak mau didenda, Doug Maclean, melirik seorang wanita cantik membuatnya didenda oleh petugas kepolisian. Menurut Maclean, ia hanya melirik sekilas pada seorang wanita pejalan kaki dan ia kemudian didenda 60 pound ata Rp. 878 ribuan, setelah lirikannya tersebut tertangkap kamera polisi. Petugas mengatakan bahwa dia bersalah karena tidak hati-hati dalam mengemudi, yang membuat pria berusia 26 tahun tersebut mengeluh. “Gadis itu memiliki bagian belakang yang sangat bagus, dan saya ingin memastikan apakah wajahnya terlihat secantik bentuk tubuhnya. Dan itu yang dilakukan hampir setiap pria di planet ini.” tuturnya. Maclean mengakui bahwa bukti foto itu menunjukkan dirinya menatap keluar dari jendela mobilnya, ketika melewati gadis tersebut, tetapi dia bersikeras bahwa ia menemudikan mobilnya dalam kontrol penuh. “Aku melihat sebuah mobil polisi yang diparkir sekitar 150 meter di depan jalan, tetapi saya tidak mempunyai pikiran buruk karena jalan itu kosong, dan aku berada dalam kontrol penuh saat mengemudikan kendaraan.” tambahnya.


Gokil Melirik Wanita Cantik Didenda Bisa Begitu

Meskipun demikian, tindakannya ini menarik perhatian petugas di Jalan Ibstone di Stokenchurch, Buckinghamshire, yang kemudian menghentikannya dan menunjukkan gambar yang diambil dari kamera dashboard mereka. “Mereka mengatakan bahwa perilaku saya mencerminkan seorang pengemudi yang tanpa perhatian.” ungkap Maclean. Maclean kemudian membayar denda penalti dan harus menghadiri empat jam kursus kesadaran mengemudi. Segitiga Ilmu

Seorang jurubicara kepolisan Thames Valley mengatakan: “Kami belum memproses pemberitahuan penalti ini, kami tidak dapat berkomentar lebih jauh mengenai kejadian ini. Namun, kami akan mengingatkan pengemudi bahwa mereka memiliki tugas untuk tidak terganggu oleh apapun ketika berkendara yang dapat mengganggu konsentrasi mereka.”
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger