Download Counter Strike Point Blank Offline Terupdate Full (INCL SERIAL)

Sunday, April 7, 2013



Bagi teman-teman penggemar game online pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, ya benar game Point Blank. Point Blank ini adalah sebuah game online yang bergenre FPS yang paling populer saat ini. Game Point Blank ini sudah menjadi sebuah game wajib di dunia game online, di setiap warnet game online, pasti ada saja yang memainkan game Point Blank ini. Pertanyaannya apakah game ini tidak bisa dimainkan secara offline? jawabannya adalah bisa. Sekarang teman-teman dapat memainkan game point blank ini secara offline di rumah. Jadi teman-teman tidak perlu koneksi
internet untuk memainkan game Point Blank ini. Tetapi kenapa di atas saya beri judul CS Point Blank? Hal ini di karenakan setelah saya mencobanya, hampir mirip dengan game Counter Strike, tetapi dalam permainan sangat mirip dengan game point blank sesungguhnya. Bahkan dalam membeli senjata dan comentar di dalamnya juga sama seperti Game Point Blank Online. Langsung saja bagi teman-teman yang penasaran dengan game Point Blank Offline ini lihat saja screenshot di bawah ini:
CopyRight CSPB Project Atas Nama Counter-Strike Federation






Cara Instalasi:
  1. Ekstrak folder CS Point Blank
  2. Ekstrak folder map point blank
  3. Copy pastekan isi folder map point blank ke foder PB tersebut ( counter strike 1.6 > cs strike> maps)
  4. Jalankan PB Launcher dalam folder Counter Strike 1.6
  5. Jika diminta serial masukkan serial yang sudah teman-teman download
  6. Pilih Deadmatch
  7. Enjoy and fun
- Minimum System Requirements:
     500 mhz processor
     96MB ram
     16MB video card
     Windows 2000/XP/ME/SE
     mouse
     keyboard


- Recommended System Requirements:
     800 mhz processor
     128mb ram
     + 32MB video card
     Windows 2000/XP
     mouse
     keyboard


CopyRight CSPB Project Atas Nama Counter-Strike Federation

Bagaimana teman-teman? berminat untuk mencobanya? bagi teman-teman yang ingin mencoba game point blank offline ini, silahkan download game point blank offline 2012 ini pada link yang saya sediakan di bawah. Map point blank dan serialnya juga saya sediakan sekalian. Jadi download semuanya ya?
Link Download
CS Point Blank Offline 2012 (422 Mb)_Update 19-10-2012

MAP CS Point Blank Offline 2012 (50 Mb)_Update 20-10-2012

Password : www.gigapurbalingga.com

Serial Number : 5RP2E-EPH3K-BR3LG-KMGTE-FN8PY

CopyRight CSPB Project Atas Nama Counter-Strike Federatio


 Update : Download Counter Strike Point Blank Offline 2013 Full Version
Share this article :

53 comments:

  1. caranya extraknya gimana gan ????

    ReplyDelete
  2. ya sama-sama, thanks kunjungannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gann,, itu file part2 nya di gabungin?? atau langsung extrack aja??

      Salam GM PB COMMANDER

      Delete
  3. Thanx Yaa Gan ;)

    Jngan Lupa Kunjungin Blog Saya
    http://sroedackcheater.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. sama" gan,, iya ntar saya kunjungi deh...

    ReplyDelete
  5. gan cara beli senjata famas g2 yg ada bom nya di buy ASSAULT RIFFLE gimana ya ??

    ReplyDelete
  6. cara belinya seperti biasa gan, seperti counter strike v6,

    ReplyDelete
  7. oy gann kalau di windows 7 work gk?? saya download tapi gk bisa di buka file nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget gan, saya test di win xp dan 7, work 100%

      Delete
  8. gan ni gmn cara beli senjatanya udh pencet T tp gagal mulu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pencet B

      Delete
    2. kaga bisa gan pencet B bisanya T tp pas klick beli senjata kaga muncul,,, ada yg tau gak cara ngatasinnya

      Delete
  9. Gan, punya ane kok pas mau create game itu ga bisa ya ? langsung keluar sendiri tanpa notice

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan ntuh mungkin pc agan yg bermasalah

      Delete
    2. HatsunelKyoKusanagiJanuary 4, 2014 at 9:45 AM

      paling komputer agan gak kuat. windows agan apa?

      Delete
  10. bro maps linknya rusak tu

    ReplyDelete
  11. gan ini file nya harus di gabungin kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di jadikan 1 folder trus diextrax part 1 nya

      Delete
  12. mohon pencerahannya bang,.... game sudah saya instal dan allhamdulilah sukses bisa dimainkan. tapi saya bingung setelah memilih senjata kok ndak isa dipake tu ya??? sy liat di inventori kosongan semua, masa saya cuma pake piso aja sedangkan musuh senjata lengkap. mohon bantuannya coz game ni keren bgt bagi saya....trims admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya pilih dulu senjatanya lalu beli.
      setelah itu keluar.
      dan mainkan lagi selesai.

      Delete
  13. mas saya kan beli weapon trus tulisan nya "weapon added to infentory" tapi kok saya cek ga ada???? mohon di jawab,,,,,,..

    ReplyDelete
  14. napa si ko ga langsung aja beli langsung ada

    ReplyDelete
  15. Kk abis download semua part di apakan tu di exstrax yg mana?
    Maklum gue masih beginer.....
    gue uda klik iklna nya ....*_*
    hehehehe

    ReplyDelete
  16. bang di windows vista bisa.....?

    ReplyDelete
  17. Bang di di window home basic/7 bisa ???

    ReplyDelete
  18. part apaan nih ?

    ReplyDelete
  19. ini part 1-5 di extract dalem folder yang sama semua >

    ReplyDelete
  20. gan ko saya gabisa beli equip ya penjelasan dong

    ReplyDelete
  21. gan ini caranya extract nya gimana kasih petunjuknya dong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. di jadikan 1 folder trus diextrax part 1 nya

      Delete
  22. Gan Gmna Caranya Gabungin Map Nya

    ReplyDelete
  23. Gan ini kok pas mau pilih karakter terus ada bacaan v_knife_w.mdl Nor Precached kenapa itu gan?
    Mohon Pencerahannya !! Thank's ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download this file on http://www.mediafire.com/?8u3z35bf88qy8yk

      OR Open this page
      http://ciobani.zapto.org/download/hlds/cstrike/models/

      ► Copy to CSPB\cstrike\models\nst_wpn

      ► Start the game, and have fun ....

      Delete
    2. Pengunjung SegitigailmuAugust 20, 2013 at 9:40 PM

      Thank's Gan ^_^ Responnya cepet juga ya :D
      Eh ko map yg Luxville gabisa di pake ya gan
      Luxville,Crackdown

      Delete
    3. Gan tetap gabisa malah kembali ke Main Menu..
      Pas klik karakter terus malah balik ke Main Menu!

      Mohon Responnya gan!! :))

      Delete
  24. Robby Fans (Anonim)August 21, 2013 at 1:43 PM

    http://prntscr.com/1mhwfb nih gan masih blom berubah

    Mohon Responnya gan :))

    ReplyDelete
  25. ane download part 2 gatot mulu knpa ya kk

    ReplyDelete
  26. om ko d win 7 ultmte pnyaku gx jlan om!
    pas uda di click death mtch,
    kan nongol logo pb yg ada prempuanya,
    trs gx masuk k main menu,
    malah clossing sndri kmbali k dkstop,

    jalanya tuh msti ada koneksi intrnet

    wktu aku pk modem, trus dcoba dbuka,
    baru bs jalan

    mhon pncrahanya om

    ReplyDelete
  27. HatsunelKyoKusanagiJanuary 4, 2014 at 9:52 AM

    itu tanda panah di pojok kanan bawah blog agan apa

    ReplyDelete
  28. gimana cara download nya gan

    ReplyDelete
  29. gimana cara download nya gan
    plisss bantuin gan syab juga mau

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda, Semuanya Akan Saya Balas Dengan Backlink Gratis Di Blog Doffolow Saya,, Tapi Ingat Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Wajar,,, Salam hangat Segitiga Ilmu...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger