Apa Saja Yang Membuat Pria jatuh Hati Pada Wanita

Wednesday, April 17, 2013

Apa Saja Yang Membuat Pria jatuh Hati Pada Wanita. Hai sahabat kebindo, pasti baik-baik saja bukan. Pasti cewek-cewek ingin tahu alasan apa-apa saja yang membuat para pria jatuh cinta pada wanita. Apakah hanya melihat wanita cantik, harum, dan sebagainya yang membuat pria jatuh cinta?, silahkan simak artikel yang sangat menarik di sini.
1. Cinta Pada Pandangan Pertama
Eitss,,, ternyata tak hanya cewek yang suka pada pandangan pertama, namun para pria malah banyak yang mengalami cinta pada pandangan pertama. Kok bisa pada cinta pada pandangan pertama?, saat melihat cewek yang menarik, bagian otak kanan para pria mulai bereaksi. Efek dari cinta pada pandangan pertama itu seperti efek memabukkan.

2. Wajah Simetris
Dari penelitian menyebutkan bahwa seseorang yang memiliki wajah simetris kanan dan kiri sangat lebih menarik. Katanya sih wajah yang simetris menunjukkan kesehatan fisik, memang pria mencintai wanita tak perlu cantik rupawan, yang penting bentuk mata, hidung dan rahang kanan kiri yang simetris membuat pria jatuh hati pada wanita.

3. Mirip dengan ibu
Nih juga penting buat info para cewek, ternyata para pria juga mencari sosok ibu pada pasangan mereka. Memang para cowok mempunyai kedekatan yang sangat ereat dengan ibunya. Mungkin bisa sikap, suara lembut, pandai memasak masuk kriteria cowok yang dicari pada cewek yang mirip dengan ibunya.

4. Perasaan Cinta
Perasaan cinta memang sangat menajdi alasan utama pria terhadap wanita. Beruntung jika cewek mendapat kan perasaan cinta yang kuat dan tulus dari cowok. Perasaan cinta yang tulus dan kuat ini akan membuat hubungan semakin langgeng dan tak akan tergoyahkan.

5. Aroma Tubuh Alami
Aroma tubuh alami (pheromone) sebagai aroma yang dapat memikat lawan jenis. Aroma tubih alami ini sehebat dengan aroma parfum yang mahal.

Terima kasih telah melihat artikel Apa Saja Yang Membuat Pria Jatuh Hati Pada Wanita, semoga bermanfaat.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger