Review Spesifikasi dan Harga BlackBerry Z10

Sunday, April 14, 2013

review spesifikasi harga BlackBerry Z10Baru-baru ini pasar smartphone semakin diramaikan dengan munculnya BlackBerry Z10. Munculnya gadget ini disinyalir sebagai jawaban dari munculnya Samsung galaxy S4 yang belum lama juga diluncurkan. Sedikit mengenai review spesifikasi harga BlackBerry Z10, bahwa gadget ini hadir dengan mengusung operasi BlackBerry 10.

Bagi anda para penggemar gadget, khususnya tipe BlackBerry, tentunya ini merupakan kabar baik yang akan semakin melengkapi koleksi anda. Namun, sebelum anda memutuskan untuk memiliki gadget ini, sebaiknya anda mengetahui spesifikasi dan harga BlackBerry Z10 agar di kemusian hari anda tidak menyesal.

Nah, untuk itu admin memanfaatkan kesempatan kali ini untuk mengulas lebih lanjut mengenai review spesifikasi harga BlackBerry Z10. Apabila anda tertarik, silahkan simak uraian berikut ini.

Spesifikasi BlackBerry Z10

Blackberry Z10 memiliki ukuran 130 x 65,6 x 9 mm dengan bobot 135 gram, layar sentuh dengan diplay 4,2 inchi dengan resolusi display 1280 x 768p serta kepadatan gambar 356 pixel per inchi. Tentunya hal ini menjadi salah satu kelebihan yang membuat anda tahan berlama-lama di depan layar Blackberry Z10. Spesifikasi lain yang diusung gadget ini yaitu dilengkapi dengan prosesor dual-core 1.5GHz CPU, RAM 2GB, memori internal 16GB dan slot microSD, baterai berkapasitas 1.800 mAh. Kabar-kabarnya, BlacBerry Z10 ini diklaim memiliki waktu bicara hingga 10 jam.

Membahas lebih lanjut mengenai spesifikasi BlackBerry Z10, pada gadget ini ditanamkan dua kamera, yakni di bagian belakang dengan resolusi berkelas 8 megapixel dengan autofocus, 5x digital zoom dan kamera depan dengan depan resolusi 2 megapiksel dengan fitur 3x digital zoom serta memiliki kemampuan rekam video full-HD 1080p untuk kamera belakang, sedangkan untuk kamera depan HD 760p.

Selain itu, BlackBerry Z10 didukung WiFi 802.11 a/b/g/n, 4G, NFC, Bluetooth 4.0 dan juga GPS. Dilihat dari berbagai keuntungan yang ditawarkan melalui uraian review spesifikasi harga BlackBerry Z10, tentunya anda tak mau ketinggalan untuk memilikinya bukan?

Apabila anda tertarik dengan BlackBerry Z10 ini, anda dapat memilikinya dengan harga yang ditawarkan oleh produsen yaitu sekitar 6,9 juta. Harga yang cukup fantastis untuk penawaran gadget kategori smartphone.

Demikian uraian yang dapat admin berikan mengenai review spesifikasi harga BlackBerry Z10. Semoga bermanfaat.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger