Panda dan Penguin Mati Suri

Thursday, April 18, 2013



Panda dan Penguin Mati SuriSudah dua minggu saya sengaja mencoba memberi suntikan Backlink berlebihan pada salah satu Artikel Segitiga Ilmu, ini sekedar menguji kebenaran info-info yang beredar jika memberikan Backlink berlebih maka Blog tersebut akan kena Finalty dan termasuk blog ini juga telah membahasnya silahkan baca disini : Nasib linkbuilding di Era Penguin, ini karena beberapa bulan silam Update Penguin memporak porandakan ribuan bahkan jutaan web/blog, inilah salah satu penyebab para webmaster dan SEOer berhati-hati memberikan backlink pada situs mereka, karena pada waktu itu jika memberikan backlink berlebihan dan tidak relevan maka Si Penguin tanpa ampun akan mematuk dengan Sombongnya Blog sobat dan menendangnya jauh dari harapan pada halaman satu google.
Namun Sobat Blogger jangan langsung percaya dengan Penelitian pribadi saya, tapi saya harap sobat juga mengujinya sendiri. Saya sudah menguji nya pada 2 blog dengan Artikel yang berbeda dan Ke dua-duanya menempati Posisi bagus di halaman 1 dengan Ribuan Backlink.
Saya juga mencoba mengintip beberapa Blog yang ikutan Kontes SEO dan ternyata Artikel kontesnya walau berumur 1 bulan sudah disuntik Ribuan Backlink dan tidak ada teguran si Satpam.
Ini saya anggap Jika Panda dan Penguin sudah mati suri dan sepertinya SATPAM Google ini bisa Lelah juga dengan ulah Spammer.
Ini membuat Cara SEO Masa Lalu bangkit lagi yakni : [ Blog yang berkuasa = Blog dengan Backlink terbanyak dan Berkwalitas]
Kabar baik tentunya bagi sobat Blogger, dan tentunya tidak takut lagi menyuntik backlink berlebih.
Jangan terlalu percaya tapi uji cobalah sendiri, dan silahkan intip jumlah backlink para Peserta Kontes SEO.
Semoga Bermanfaat
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger