Ayo Kuruskan Filemu Dengan File Sizer

Sunday, April 14, 2013


Selamat Pagi Sob …..!!! Semangat Pagi terus yahhhhh ^_^ kali ini saya akan share sebuah software yang namanya File Sizer. Oh ya sobat sekalian pasti bingung membaca judul artikel diatas dan berpikiran gimana ya caranya mengkuruskan file apakah pakek cara diet atau sedot lemak wkkwkwkw kalau itu sih bukan ngurusin file tapi ngurusin orang sob… heheheh.disini yang dimaksud ngurusin yaitu mengecilkan ukuran file atau bahasa kerennya di compress.
Oh ya sebelum saya lanjutkan, saya mau bertanya dulu pada sobat sekalian pernah gak sobat sekalian mengalami kesulitan dalam mengupload foto,vidio ataupun file audio karena ukuran file yang terlalu besar. Apalagi klo koneksi interenetnya super duper lemot pasti bikin kesal banget kan sob…. Hehehehe. Untuk itulah saya akan share sebuah software all in one yaitu software yang namanya File sizer, software ini digunakan untuk mengkompress file dan juga bisa digunakan untuk menconvert file audio,vidio dan gambar sesuai dengan keinginan sobat sekalian praktis dan ekonomis banget kan.. Oh ya software ini bisa mengecilkan file hingga 5X lebih kecil dari ukuran semula sehingga sobat sekalian tidak perlu lagi kesulitan saat mengupload file. Oh ya untuk penggunaannya cukup mudah kok berikut langkah-langkahnya :
  • Silahkan download filenya pada link yang sudah tersedia di bawah.
  • Buka dan jalankan file sizer 1.4.2 setelah itu akan muncul loading file sizer pada desktop anda
  • Setelah itu pilih jenis file apa yang akan anda compress apakah jenis audio,vidio atau gambar.
  • Kemudian pilih Browse untuk mencari file yang akan anda comprees lalu klik gambar dan pilih Add setelah itu isikan lokasi penyimpanan untuk hasil file yang selesai anda compress pada output folder lalu pilih compress.
  • Setelah proses comprees selesai untuk melihat hasilnya silahkan anda buka pada lokasi penyimpanan yang telah anda isikan pada output folder 
Perhatikan, Disini penulis telah melakukan kompress pada file Video yang asalnya 29 MB telah menjadi 15 MB saja. Mantap Kan....


Gimana sob.. mudah kan caranya ok kalau begitu sampai disini dulu artikel saya tentang menguruskan File dengan File sizer dan jangan lupa yan nantikan artikel saya berikutnya hehehehehhe…^_^ dan semoga bermanfaat bagi sobat sekalian.
Silakan Download File Sizer Disini (Via ShareBeast 12 MB)

Download File Sizer Disini (Via Indowebster 12 MB)
Penulis :
Tim JC : Jeffry
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger