Download Ebook Teknisi Handphone Gratis

Wednesday, April 17, 2013

Wah saya paling senang dengan kalimat itu, apalagi ebook gratis yang membahas soal kekomputeran dengan isi yang lumayan "Wah". pasti dengan semangat langsung saja saya unduh :) Beberapa hari yang lalu iseng-iseng googling, saya menumukan ebook yang sangat bagus, walaupun bukan membahas soal komputer atau sebangsanya. ebook ini berisih panduan reparasi ponsel.

Kumpulan ebook ini merupakan karya dari Wawan Syahroni, ebook ini membahas secara rinci mengenai Teknologi ponsel yang berkembang pada saat ini, teknologi tersebut meliputi hardware dan software, dari mulai teknologi DCT-3 (Digital Core Technology Generasi 3), DCT-4 (Digital Core Technology Generasi 4), dan BB5 (Digital Core Technology Generasi 5).

Silahkan yang ingin ebook teknisi handphone gratis, langsung saja didownload.....

Download Ebook Teknisi Handphone Gratis
Semoga ebook-ebook teknisi handphone di atas bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih banyak buat Wawan Syahroni yang sudah menyusun ebook ini dan diberikan secara GRATIS...!!
Share this article :

4 comments:

Terimakasih Atas Komentar Anda, Semuanya Akan Saya Balas Dengan Backlink Gratis Di Blog Doffolow Saya,, Tapi Ingat Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Wajar,,, Salam hangat Segitiga Ilmu...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger