Cara Mengganti Nama Facebook Yang Kena Limited

Sunday, April 14, 2013

cara mengganti nama facebook
Banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara mengganti nama facebook hingga berkali-kali. Jika Anda belum mengganti nama facebook Anda sebanyak 5 kali, Anda bisa menggantinya langsung di tab pengaturan akun seperti biasanya.

Tapi untuk Anda yang telah mengganti nama facebook lebih dari 5 kali, kemungkinan akan sulit bagi Anda untuk mengganti nama facebook Anda melalui pengaturan akun karena adanya limit yang di sediakan oleh pihak facebok itu sendiri. Facebook sudah merubah peraturan untuk tidak bisa mengganti nama karena untuk mewaspadai adanya tindak penipuan. Karena maraknya penipuan melalui jejaring sosial ini.


Tapi tenang, disini kita akan bahas bagaimana cara mengganti nama facebook yang sudah ganti nama sampai 5 kali. Pertama tama sediakan dulu foto diri Anda yang belum pernah Anda upload di facebook. Foto itu harus benar-benar foto diri Anda agar facebook meyakini bahwa Andalah yang telah mengajukan permintaan penggantian nama tersebut. Namun Anda juga bisa mengupload SIM, KTP, atau data identitas seperti Kartu Pelajar dan Kartu Mahasiswa untuk mengajukan permintaan penggantian nama tersebut.

Setelah itu, klik link ini www.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709. Langkah selanjutnya ialah masuk ke akun facebook Anda. Masukkan nama depan, nama tengah dan nama belakang nama yang hendak Anda jadikan nama facebook Anda selanjutnya (nama harus sesuai dengan identitas yang akan Anda upload). Di bagian bawah ada tombol unggah, silahkan unggah foto (kartu identitas) yang telah Anda sediakan tadi. Setelah foto Anda terunggah klik tombol kirim. Tunggu hingga satu kali 24 jam sampai facebook mengkonfirmasi permintaan perubahan nama Anda tersebut melalui email yang Anda gunakan untuk mendaftar dulu.

Jika telah melewati satu kali 24 jam, log in kembali ke akun facebook Anda kemudian masukkan nomer telepon Anda lalu klik lanjutkan. Secara otomatis Anda akan menerima kode yang di kirimkan ke nomer Anda tadi oleh pihak facebook. Masukkan kode yang Anda terima tersebut ke kolom yang disediakan kemudian klik lanjutkan.

Akan tersedia kotak untuk mengganti nama baru kemudian klik OK. Cukup mudah bukan langkah-langkah cara mengganti nama facebook di atas, selamat mencoba dan semoga berhasil.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger