Anti Netcut - Software Untuk Melawan Netcut

Sunday, April 14, 2013

Setelah saya posting tentang Netcut For Win XP dan Netcut For Windows 7, rasanya kurang pantas jika saya tidak posting juga tentang software yang bernama Anti Netcut. Karena mungkin akan terkesan kalau blog ini hanya memberikan software perusak saja hehehehehe…!!! Untuk itu, agar anda selalu merasa aman dari serangan Netcut dan agar anda bisa tenang saat internetan di jaringan LAN atau Wifi…..maka gunakan Anti Netcut.

Dengan Anti Netcut terbaru ini anda akan aman dari serangan Netcut karena Anti Netcut akan mereset koneksi anda begitu si ‘kancil’ mencoba mengakses paket data anda. Anti Netcut juga akan mencegah si ‘kancil’ agar tidak dapat memutus koneksi Internet anda dan akan mempertahankan koneksi Internet itu.

Anti Netcut dapat menunjukkan daftar alamat, daftar alamat jaringan, dan daftar ‘kancil’ yang sedang menggunakan Netcut sehingga anda dapat melaporkannya pada admin anda. Tray icon dari program ini akan menampilkan banyak fitur hanya dengan mengklik kanan. Anda dapat melihat IP Internet anda, mengukur kecepatan Internet. Selain itu, program ini terhubung juga dengan scanner spyware dan virus. Program ini dapat menunjukkan koneksi anda yang terbuka sehingga anda dapat memastikan bahwa tidak ada trojan pada komputer.

Kelebihan Anti Netcut mencegah serangan ARP, mencegah pemutusan Internet oleh Netcut. Kekurangannya sering macet jika kartu jaringan anda dilepas/dipasang kembali.

Oke, supaya tidak berpanjang lebar, silahkan download dulu pada link di bawah. Setelah itu instal softwarenya di komputer Anda. Jangan lupa jalankan anti netcutnya setiap Anda terhubung ke sebuah jaringan hotspot atau LAN, supaya terbebas dari serangan software netcut.


Silahkan Download Anti Netcut Disini


Password : www.javacreativity.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger