Tutorial Hack Menggunakan Award Keylogger Dan Kirim Datanya Lewat FTP

Thursday, April 11, 2013



Keylogger merupakan sebuah perangkat baik perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan tombol keyboard. Sebuah keylogger biasanya akan menyimpan hasil pemantauan penekanan tombol keyboard tersebut ke dalam sebuah berkas log/catatan/rekaman. Beberapa keylogger tertentu bahkan dapat mengirimkan hasil rekamannya ke e-mail tertentu secara periodik.
 
Keylogger dapat digunakan untuk kepentingan yang baik atau bahkan bisa digunakan untuk kepentingan yang jahat. Kepentingan yang baik antara lain untuk memantau produktivitas karyawan, untuk penegakan hukum dan pencarian bukti kejahatan. Kepentingan yang buruk antara lain pencurian data dan password.
Untuk tutorial kali ini saya akan memberikan cara Hack menggunakan  Keylogger dan mengirim datanya ke FTP dan E-Mail kita, istilanya kalau lg mancing namanya tajur :D
Untuk lebih mudah dalam pembuatannya, sara merekomendasikan dengan menggunakan Award Keylogger dan Perfect Keylogger, tapi jangan dua²nya dipakai, cukup satu aja, dan bandingkan perbedaannya. Berikut langkah² pembuatannya.
1. Download Award Keylogger 2.4 Full disini
2. Install aplikasi Award Keylogger dan jalankan Patch nya biar bisa digunakan secara Full. File wak.exe yang harus kita patch berada di folder C:\WINDOWS\system32\KAward\wak.exe
Kalau hidden, ganti di Windows Explorer menjadi Show all files
File of tipe dipilih All Files
 
 
3. Selanjutnya buka aplikasi Award keylogger yang sudah kita install tadi. Pertama atur Visibility biar kamu gak ketauan memasang keylogger di komputer itu.

1. MENGGUNAKAN FTP

Disini saya lebih menekankan untuk memakai FTP, karena caranya gampang dan simple (walaupun tadi coba² sendiri sampai kepala ni pusing 7 keliling 7 tanjakan 7 tikungan)
Sama seperti E-Mail, data yang terekam oleh keylogger akan di kirim ke FTP kita. Bagaimana caranya ???? Tunggu setelah iklan berikut ini…. agagagagagagagagag Lanjut baca kebawah gan
a. Untuk membuat FTP, kita harus mendaftar terlebih dahulu, daftarnya gampang dan gratis kok. daftar DISINI
b. Setelah daftar, lanjut konfirmasi di E-mail kita. Buka E-Mail kamu dan buka link tautan dari drivehq.com
c. Silahkan login ke akun yg baru kita buat tadi
d. Disini saya membuat folder baru dengan nama Keylogger, biar data hasil keylogger akan dikirim ke folder itu.
 e. Buka Award Keylogger atau Perfect Keylogger, atur settingnya seperti gambar berikut, dibagian Username dan Password, masukkan username dan password yang kamu daftar di drivehq.com tadi lalu klik Test FTP, kalau berhasil tampilannya seperti ini :
 
Kamu bisa mengatur interval waktunya berapa menit sekali data akan dikirim ke FTP
 
Oke, caranya cuma itu aja kok, cukup gampang dan simple kan :)
Selamat berhacking ria, gunakan secara bijak dan tidak merugikan orang lain.
Share this article :

1 comment:

  1. I've used AVG protection for a few years, and I would recommend this solution to all you.

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda, Semuanya Akan Saya Balas Dengan Backlink Gratis Di Blog Doffolow Saya,, Tapi Ingat Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Wajar,,, Salam hangat Segitiga Ilmu...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger