Tempat Download Source Code PHP Gratis Siap Pakai

Sunday, July 28, 2013

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Source Code memang sangat menbantu kita, karena dengan source yang sudah jadi kita bisa mengeditnya kembali dan menyesuaikan dengan kebutuhan kita. Beberapa waktu terakhir ini saya sangat senang sekali dengan pemrograman website hingga lahirlah website buatan saya dari source code yang telah ada.

Nah, dikesempatan kali ini saya kembali menyempatkan untuk share Website Penyedia Download Source Code (script) PHP yang siapa Pakai. Baiklah, tidap perlu menunggu lama lagi, buat sobat yang membutuhkan Tempat Download Source Code PHP Gratis Siap Pakai, silahkan langsung saja disimak dan mencobanya, cekidot...

Tempat Download Source Code PHP Gratis Siap Pakai  :
1. PHP Jabbers
Website : http://www.phpjabbers.com Selain menyediakan script PHP gratis tentunya, PHP Jabbers juga memiliki menu lain yang bermanfaat bagi anda yang sedang belajar PHP script seperti tutorial PHP, forum, code snippets dan web template.

2. Hot Script
Salah satu tempat andalan kang topjer untuk berburu script PHP gratis dan bermutu adalah Hot Script. berbagai jenis script PHP dapat didownload dan digunakan secara gratis disini. untuk keterangan lebih lanjut, perhatikan tips berburu script PHP yang disediakan Hot Script pada artikel Hot Scripts Download Gratis Script PHP.

3. PHP Junkyard
website : http://www.phpjunkyard.com Tidak seperti web penyedia script PHP lain, PHP Junkyard memajang script PHP andalannya pada Home page websitenya. selain script PHP free, PHP Junkyard juga memiliki menu tutorial, resource dan tool yang sayang jika dilewatkan.

4. Gscripts
website : http://gscripts.net Website yang satu ini merupakan directory of free php scripts. Gscripts.net memiliki script PHP yang terbilang sangat banyak mulai dari php forums, php photo galleries, CMS , php e-commerce dan masih banyak open source scripts lainnya.

5. Script Dungeon
website : http://scriptdungeon.com Script PHP yang disediakan oleh Script Dungeon dikelompokan kedalam kategori-kategori script yang akan mempermudah dalam perburuan script PHP gratis. mulai dari Chat Scripts sampai Guestbook script dapat ditemukan dan didownload secara gratis disini.

6. Programmerworld.net
website : http://programmerworld.net Tidak hanya script PHP saja yang disediakan oleh website programmerworld.net, C++ hingga Visual basic script juga dapat didownload dengan gratis disini. selain itu ada menu lain yang disediakan Programmerworld.net yaitu Ebook gratis berbagai bahasa pemrograman seperti Perl, JavaScript, ASP, HTML, J2ME , JSP and JAVA.

7. Scripts.Com
website : http://www.scripts.com Penyedia script PHP yang ini sudah ada sejak tahun 2003 dan memiliki banyak script PHP gratis yang dapat didownload. meskipun seudah berdiri selama 6 tahun, Scripts.Com tetap rutin melakukan update script PHP terbaru dan memiliki script selain PHP seperti ASP NET, C++, Coldfusion Scripts, Javascript, Phyton dan Perl.

8. Tutto PHP
website : http://tuttophp.altervista.org Tutto PHP menyediakan script gratis PHP dan juga tutorial PHP gratis seperti Reading the component of a form, Managing cookies in php, Redirect in php, Random characters serta masih banyak tutorial PHP lannya.

9. Hscripts.Com
website : http:/hscripts.com Hscripts.Com memberikan tutorial gratis seperti HTML tutorial, Photoshop tutorial, javascript tutorial serta tutorial menarik lainnya. selain tentunya menyediakan script gratis PHP untuk didownload.

10. PHP.Resourceindex.Com
website : http://php.resourceindex.com Script PHP berbagai kategori seperti chat, Shopping Carts, Guestbooks dan masih banyak kategori script PHP lainnya dapat didownload secara FREE melalui PHP.Resourceindex.Com.

Semoga dapat memberikan manfaat,
Share this article :

1 comment:

  1. buatan anak negeri bisa kunjungi ini gan
    http://www.ilmuprogrammer.com/

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda, Semuanya Akan Saya Balas Dengan Backlink Gratis Di Blog Doffolow Saya,, Tapi Ingat Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Wajar,,, Salam hangat Segitiga Ilmu...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger