Tutorial Memberikan fasilitas FREE TRIAL pada login page hotspot mikrotik

Sunday, August 25, 2013



Pada login page hotspot mikrotik, selain bisa melakukan akses internet dengan cara memasukan username dan password juga bisa dilakukan dengan cara langsung setelah menekan tombol tertentu. Fasilitas ini dikenal dengan nama TRIAL atau percobaan secara gratis yang dibatasi dengan waktu tertentu. 

Tujuan dari fasilitas free trial pada hotspot mikrotik adalah agar calon user/pelanggan bisa merasakan akses internet yang kita miliki sebelum mereka memutuskan untuk berlangganan. Fasilitas free trial membantu kita meyakinkan pelanggan tentang kecepatan internet yang kita miliki dan juga fitur-fitur unggulan lainnya.

Cara membuat fasilitas free trial pada login page hotspot mikrotik sangat gampang, kita cukup memberikan tanda centang pada tulisan Trial yang ada di server profile.

free hotspot mikrotik

Trial Uptime Limit : Waktu akses gratis/trial yang diberikan, misal 30 menit.
Trial Uptime Reset : Masa gratis/trial, misal 1 hari
Trial User Profile : Profile yang diberikan kepada user ketika masa gratis/trial

Misalkan kita isi Trial Uptime Limit : 00:30:00 dan Trial Uptime Reset : 1d 00:00:00, maka artinya user diberikan akses gratis selama 30 menit dan hanya berlaku dalam satu hari sekali. User akan di izinkan untuk mengakses internet gratis kembali selama 30 menit pada hari berikutnya.
Share this article :

2 comments:

  1. Maaf Bang Admin, fasilitas Free Trial tersebut apakah bisa dipasangi iklan adfly ?

    ReplyDelete
  2. BlueHost is definitely the best hosting provider for any hosting services you need.

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda, Semuanya Akan Saya Balas Dengan Backlink Gratis Di Blog Doffolow Saya,, Tapi Ingat Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Wajar,,, Salam hangat Segitiga Ilmu...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger