Cara Cerdas Menipu SETAN

Saturday, August 3, 2013

razya4greatlife, setan, cara, islam, iman, menipu, iblis, simbol

Hello semua, kali ini saya pengen share tentang Cara Menipu Setan. Emangnya setan bisa ditipu juga? Tentu bisa!! Masa' cuma kita yang terus ditipu oleh setan. Nah, gimana caranya? Berikut ini beberapa cara untuk menipu musuh abadi kita, SETAN :


1. Syetan merasa sudah menang saat membuat kamu tertegun di layar TV saat menonton bola. Tapi, tiba-tiba kamu bangkit, wudhu, dan sholat. Kena deh si Syetan!

2. Saat kamu letih (sehabis kerja atau nonton bola, dll), Syetan merasa menang saat mereka buat kamu ‘merem’. Tapi, tak dinyana kamu bangkit, wudhu dan sholat. Kena tipu lagi deh tuh Syetan!

3. Apalagi saat ada pengemis lewat, rencananya kamu akan mengambil uang recehan, logam-an pula. Tapi, mendadak kamu ambil uang kertas yang paling besar. Hehe, kasian deh Syetan!

4. Terakhir, Syetan merasa menang kalo hari kemarin ibadah kita jelek dan berantakan. Tapi, hari ini kita buat Syetan tertipu dengan ibadah kita yang terbaik setiap hari dan selamanya.

Nah, gimana? Mudah kan cara nipu Setan? Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan pada temen-temen yang lain yah supaya kagak ketipu ama Setan terus. Thanks guys ^_%
Share this article :

2 comments:

  1. Tapi di kondisi - kondisi lain tidak semudah seperti informasi diatas untuk menipu setannya :D..

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda, Semuanya Akan Saya Balas Dengan Backlink Gratis Di Blog Doffolow Saya,, Tapi Ingat Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Wajar,,, Salam hangat Segitiga Ilmu...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger