Microsoft Office 2013 professional x86 & x64 Plus keys

Thursday, January 24, 2013

 Dijuluki Office 2013, rasa baru dari aplikasi hadir dengan desain baru, intuitif, yang telah dikembangkan untuk bekerja besar dengan sentuhan, stylus, dan mouse dan keyboard.The baru Office 2013 sudah diumumkan dengan dukungan untuk platform Microsoft Windows, dan dapat digunakan pada berbagai perangkat, termasuk tablet PC.

Selain itu, Aplikasi dikandung sehingga akan memberikan pengguna dengan pengalaman besar pada perangkat sentuh yang berjalan di bawah atas 8.On Windows itu, Kantor baru 2013 ini dirancang untuk menjadi lebih sosial, dan dilengkapi dengan dukungan untuk skenario baru yang terkait dengan membaca, mencatat, pertemuan dan communications.Kept terhubung ke layanan awan setiap saat, versi aplikasi baru hadir dengan integrasi SkyDrive, menyimpan file ke lokasi ini secara default, sementara juga menampilkan Skype, menyediakan pengguna dengan 60 menit dunia Skype month.On setiap perangkat berjalan di bawah Windows 8, aplikasi dapat memberikan pengalaman terbaik mungkin, Microsoft catatan.






 Beberapa fitur utama Kantor baru 2.013 memberikan pada Windows 8 meliputi:
Sentuh di mana-mana. Kantor merespon menyentuh secara alami seperti halnya untuk keyboard dan mouse. Anda babatan jari di layar atau pinch dan zoom untuk membaca dokumen dan presentasi. Penulis baru konten dan fitur akses dengan sentuhan jari.

Tinta. Gunakan stylus untuk membuat konten, membuat catatan dan fitur akses. Handwrite tanggapan email dan mengubahnya secara otomatis menjadi teks. Gunakan stylus sebagai laser pointer saat presentasi. Warna konten Anda dan menghapus kesalahan-kesalahan Anda dengan mudah.

New Windows 8 aplikasi. OneNote dan Lync merupakan aplikasi baru pertama Windows 8 style untuk Office. Aplikasi ini dirancang untuk memberikan sentuhan-pengalaman pertama pada tablet. Menu radial baru di OneNote membuatnya mudah untuk mengakses fitur dengan jari Anda.

Termasuk dalam Windows RT. Office Home and Student 2013 RT, yang berisi versi baru dari Word, Excel, PowerPoint dan OneNote aplikasi, akan dimasukkan pada ARM berbasis perangkat Windows 8, termasuk Microsoft Surface.

Ini hanya beberapa kemampuan rasa baru suite produktivitas Microsoft ditawarkan. Para pengguna tertarik untuk mengambil untuk spin akan menemukannya tersedia sebagai Preview Pelanggan di website resmi Microsoft.
Untuk mendownloadnya sudah disediakan link indowebster silahkan klik











Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger