Harapan dari Film The Raid 2

Sunday, March 23, 2014

Salah satu musuh utama bagi para seniman adalah pembajakan karya mereka. "The Raid" pun tak luput dari aksi pembajakan tersebut. Karena itulah, pihak produksi berharap masyarakat Indonesia tak akan menonton versi bajakannya untuk film kedua, "The Raid 2: Berandal".

Hal ini disampaikan oleh Eksekutif Produser "The Raid 2", Maya Barack-Evans. Maya menghimbau agar para penonton mau menghargai kerja keras para sineas dan tak membeli bajakannya.

"Saya berharap jangan sampai dibajak seperti film 'The Raid' pertama," ujar Maya saat jumpa pers "The Raid 2: Berandal" di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/3). "Tolong hargai kerja keras industri kreatif agar bisa berjalan."

"Bukan hanya untuk kami saja, namun seluruh pekerja film di Indonesia," tambahnya. "Saya harap rekan-rekan media mau menyebarluaskan agar tidak ada pembajakan dalam bentuk apapun."

Film ini berkisah tentang Rama yang menyamar ke kawanan gangster di Jakarta. Ia berusaha menyusup ke dalam sindikat kriminal berbahaya Jakarta untuk mengungkap kejahatan para gangster serta korupsi di kepolisian dan demi melindungi keluarganya.

"The Raid 2: Berandal" akan dirilis di bioskop pada 28 Maret 2014. Film arahan sutradara Gareth Evans itu juga turut dibintangi oleh Iko Uwais, Julie Estelle, Tio Pakusadewo, Endo Kenichi, Yayan Ruhian, Alex Abbad, Arifin Putra, Cecep Arif Rahman, Matsuda Ryuhei, Oka Antara dan Kitamura Kazuki
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger