10 Software Cracker Password Terbaik

Wednesday, February 13, 2013


p3k
Inilah 10 software password cracker terbaik menurut Sectools.org dan untuk mendapatkan softwarenya, silahkan klik link-link berikut:

1. Cain & Abel
Tools yang berjalan di windows, dapat melakukan beberapa tugas antara lain memanen password dengansniffing jaringan, cracking password yang ter enkripsi dengan dictionary attack, brute-force dan cryptanalisis, merekam percakapan Voip, decoding password yang di enkripsi, mengembalikan password yang ter cache, serta menganalisis routing protokol.

2. John the Ripper
Tools yang powerfull dan multi platform, berjalan di linux, windows, macOS, Dos, BeOS dan openVMS, pada awalanya digunakan untuk mendeteksi password yang lemah pada sistem operasi Unix.

3. THC Hydra
Tools ini berjalan multiplatform, dan di gunakan untuk cracking melalui jaringan, menggunakan metode dictionary attack dan mendukung 30 protokol termasuk telnet, ftp, http, https, smb, beberapa database dan lain-lain.

4. Aircrack
Tools ini merupakan beberapa tools gabungan yang digunakan untuk cracking 802.11/a/b/g WEP dan WPA, juga dapat digunakan untuk cracking WPA 1 dan 2 menggunakan advance cryptograpy atau dictionary attack, di tools ini terdapat airodump (untuk capture paket), airreplay (untuk injeksi paket), aircrack (untuk cracking WEP dan WPA-PSK), dan airdecap (untuk mendecript WEP/WPA).

5. L0phtcrack
Merupakan Tools untuk cracking password windows, baik stand alone, networked servers, primary domain controllers, atau Active Directory, tools ini juga berfungsi sebagai password cracking dengan cara brute force maupun dictionary attack.

6. Airsnort
Merupakan tools untuk cracking enkripsi. tools ini di develop oleh shmoo group

7. SolarWinds
SolarWinds tools yang dibuat dan ditargetkan untuk systems administrator, merupakan tools keamanan termasuk scanner jaringan, SNMP brute-force cracker, router password decryption, TCP connection reset program, salah satu tools tercepat dan termudah untuk download atau upload config router.

8. Pwdump
Pwdum adalah tools yang dapat mengextract NTLM dan LanMan hashes dari target sistem operasi windows, dapat juga menampilkan history password.

9. RainbowCrack
RainbowCrack adalah hash cracker yang menggunakan metode time memory trade off, yang membuat tools ini dapat bekerja lebih cepat daripada tools biasa yang menggunakan metode brute force. dengan menggunakan tools ini pihak developer mengkalim bisa lebih cepat ratusan kali di bandingkan dengan menggunakan tools yang memakai metode brute force

10. Brutus
Merupakan Tools Cracker khusus windows, bekerja secara remote untuk menebak password, menggunakan metode dictionary attack dan permutations thereof, mensupport protokol HTTP, POP3, FTP, SMB, TELNET, IMAP, NTP, dan banyak lagi.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger