Download Game SBY Anti Koruptor!!

Wednesday, February 13, 2013


Kali ini saya akan posting tentang "Game SBY Anti Koruptor!! (DOWNLOAD)"

Bosen dengan game di laptop saya yang itu-itu saja saya pun cari game di internet. Niatnya cari game kecil tapi seru. Tidak sengaja saya menemukan situs yang meneyediakan game-game buatan Indonesia. Kemudian saya menemukan  game ini, "Game SBY Anti Koruptor!!". Game ini dibuat pada Februari 2009 lalu untuk mendukung Pak SBY. Bisa dibilang ini adalah game kampanye pertama di Indonesia. Game ini berukuran 6,7MB dengan 2 Stage yaitu stage "Desa" dan stage "Kota". Pengen tau kaya gimana serunya? 
Langsung saja bisa kalian download di Bawah ini :



Itu dia sekilas info tentang Game "SBY Anti Koruptor". Semoga bermanfaat yah ^_^
Catatan : Bukan maksud saya untuk mendukung Pak SBY dan Partai Demookratnya. ini hanya sebatas berbagi informasi saja. Perlu diakui game ini lumayan membuat saya "Ngakak!"hhehe

Password : sbyok
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger