Pesan Rahasia Dibalik Video Clip Muse

Wednesday, February 20, 2013

Tau kan video klip Supermassive Blackhole nya Muse, yang agak abstrak namun elegan? Nah, perhatikan gambar - gambar screenshot berikut ini :


Mata burung hantu diatas dominic. Kenapa ya mesti burung hantu?

Karena burung hantu adalah simbol kebijaksanaan bagi kaum illuminati, dia bisa melihat dan mengawasi dalam gelap sementara kita tidak. Intinya gerak gerik kita akan selalu “dimonitor” oleh mereka.



Patung burung hantu raksasa, simbol pemujaan anggota Bohemian Grove


Simbol perkumpulan Bohemian Grove.


Anggota Bohemian Grove juga bukan sembarang orang. Mereka bisa dari kalangan pejabat militer, pebisnis kaya hingga presiden seperti Richard Nixon, Ronald Reagan, Bill Clinton, Bush



Kembali ke Video Clipnya Muse. Perhatikan lagi screenshot dibawah ini.



Pria gendut dengan kostum burung hantu duduk diatas kursi singgasana.Sudah jelas bukan, melambangkan apa adegan ini?


Wanita bermata satu membaca buku dan diatasnya ada ornamen matahari.



Mata satu adalah simbol eye of the providence/mata sang arsitek, dan matahari diatas adalah simbol pencerahan bagi kaum iiluminati. Membaca buku melambangkan bahwa mereka adalah orang-orang yang cerdas dan jenius.



Fox Channel



Stasiun TV Fox adalah stasiun tv milik illuminati yang memperdaya rakyat amerika dengan filterisasi informasi, pembentukan opini dan persepsi publik. Sama seperti stasiun TV kita yang suka sekali mengangkat tema terorisme.

Kemudian, kita menuju Video Klip ‘Invincible‘

The eye of horus, Ra Mata



Horus dewa mesir = simbol illuminati




Muse masuk gerbang dengan simbol Illuminati. Buat anda yang pernah nonton video klipnya pasti mengerti maksudnya mulai dari zaman piramid mesir, tentara romawi, perang dunia, sampai serangan 11 september ada campur tangan “mereka”.


Pesan tersembunyi di Cover album Blackhole and Revelations




Ada 4 orang botak berkumpul dan 4 kuda kecil di meja = 4 Horsemen of the Apocalypse.

Ada sesuatu tema yang aneh di tiap album dan lirik Muse. Seperti ada semacam pesan yang dienkripsi dan bisa dipersepsikan berbeda-beda tergantung dari pemahaman kita sendiri.

Tema di album OOS = anti Christ, futurisme, luar angkasa
Tema di album Absolution = anti religion, kiamat, perang irak, illuminati
1.Interview dengan Matt tentang makna lagu Deadstar di album Hullabaloo (sumber: musewiki.org)

Wartawan : Tell us about the new single dead star, was it inspired by space?
Matt : No, yes, kind of. Let me think, I sort of got into that kind of thing, looking into space and all that – bit embarrassing, really. I’m a bit of a Star Trek fan in secret, but don’t tell anyone (laughs). The song is about, let me think, it kind of how everyone reacted to the 11 september thing. We were in Boston at the time, we got stuck there, and that’s when we recorded those songs. So, in some ways, the lyrics are a little bit about the hysteria around that time and how people were really quick to point fingers at everyone else when they should have pointed fingers at themselves.

intinya, waktu kejadian 11 september Matt bilang begitu cepatnya media Amerika menunjuk jari ke osama bin laden dan dunia islam sebagai teroris tanpa mau mengintrospeksi diri, apa yang telah Amerika perbuat di kawasan timur tengah dan seluruh dunia.

2.Tema illuminati pada album Absolution ada dilagu “Rules by Secrecy” lagu ini terinspirasi dari buku tentang gerakan freemason dan illuminati karya Jimm Marrs dengan judul yang sama.




pada lirik lagu ini ada kalimat “You’re working so hard but you’ll never in charge (kau bekerja begitu keras tapi kau tak pernah ada diatas/memimpin = strata piramid), your death creates success rebuild and suppress (“kematianmu menciptakan kesuksesan, membangun kembali dan menekan” = 3000 nyawa di WTC menghasilkan limpahan minyak dan ladang opium bernilai jutaan dolar di Irak dan Afghanistan, dan pemerintahan boneka pun dibangun kembali oleh Amerika di 2 negeri yang kacau balau itu)

3.Di lagu Supermassive Blackhole, lirik : “I thought I was a fool for no-one
Oh baby I’m a fool for you, you’re the Queen of the superficial how long before you tell the truth” “Glacier melting in the dead of night and the superstar sucked in to the supermassive”
(superstar = sang adi daya Amerika)

4.Tema illuminati di album Blackholes and Revelation ada di lagu City of Delusion, perhatiin lirik “ Can I believe when I don’t trust all your theories turn to dust
(teori versi pemerintah Amerika tentang runtuhnya gedung kembar adalah karena bahan bakar jet yang melumerkan fondasi gedung? Bullsh*t teori yang lemah secara ilmiah), I choose to hide from the All Seeing Eye

5.Pada album Resistance, di lirik lagu Uprising sudah jelas-jelas disitu Muse mengajak perlawanan ke Big Brother

“rise up and take the power back its time for the fat cats had a heart attack you know that they’re time coming to an end, we have to unify watch our flag ascend”. (fat cats= Banker)

(chorus)
They will not Force Us
They will stop Degrading us
They will not Control Us
We will be Victorious


Ini dominic dengan kaos piramid illuminati terbalik, simbol perlawanan strata bawah yang selalu ditindas strata atas, disini maksud “memperlihatkan” bukan berarti “mendukung” lho, justru orang-orang yang tadinya ga sadar malah jadi sadar kalo “mereka” itu beneran ada dan nyata.


Kaos ini dipake juga di video klip Undisclosed Desire



Ini Matthew lagi berpose dengan aktivis anti perang irak di depan gedung putih (peace sign, no more war!)



Sepertinya Matt -sang penulis lagu- yang memang memliki rasa tertarik yang amat sangat dalam pada teori konspirasi menumpahkan semua rasa penasarannya (atau mungkin peringatan?) dalam karya-karya Muse.

Karena Saya termasuk penggemar Muse, saya merasa bangga karena band favorit saya ini tidak sekedar membuat dan menyanyikan lagu, tapi mengajak kita membuka mata bahwa ada suatu konspirasi tersembunyi di dunia ini.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger