CARA MENGGANTI LAGU PES 6

Sunday, March 3, 2013

Assalamualaikum sahabat Segitiga Ilmu..
Untuk postingan malam ini Segitiga Ilmu  akan sheare tentang totarial mengganti lagu di pes 6 atau menambahkan lagu di pes 6 dengan lagu kita sendiri..
Berhubung kemarin ada yang reques tentang cara mengganti  lagu di pes 6 maka untuk kali ini sahabat Segitiga Ilmu akan share tentang artikel ini..
Saya mohon maaf juga bila telat untuk memenuhi para pecinta pes 6 karena kesibukan kuliah saya juga..
Ok langsung saja gan gak usah panjang lebar langsung saja ke tkp..
Ini dia alat tempurnya gan..
Pertama download dulu aplikasi yang digunakan sebagai konversi dari mp3 ke wav aplikasinya bisa format factory dll tapi yang sudah saya coba di game pes 6 saya saya menggunakan aplikasi total video conversi yang gak kalah bagusnya dari aplikasi format factory diatas..
Bagi yang mau download aplikasi total video conversi bisa langsung di download 

setelah di download aplikasinya kemudian sobat konversi dulu mp3 yang akan dijadikan lagu di pes 6  nya ke dalam bentuk format wav.
Jika format mp3 nya sudah di konversi menjadi format wav masih ada aplkasi lain nya lagi gan yang harus di download  yaitu DKZ STUDIO
Dan bagi yang blm punya aplikasinya bisa didownload 
didalam DZK studio tersebut masih dalam bahasa spanyol bagi yang mau merubah DZK studionya ke dalam bahasa indonesia  silahkan download dulu bahasa indonesianya 

Untuk cara mengganti bahasanya copy fle yang telah di download tadi kemudian masuk ke local C > program file > DKZ studio dan pastekan filenya di folder league yang terdapat di dalam folder dkz studio.
Nah setelah di download dan aplikasi DKZ studionya dan sudah terinstal di laptop ataupun komputer sobat sekarang kita buka aplikasinya..
Setelah aplikasi DKZ studionya terbuka kemudian sobat pilih tools dan kemudian pilih multi adx..
     Lihat gambar dibawah bila masih bingung..

Kemudian setelah itu masukkan file yang sudah dikonversi menjadi wav tadi seperti gambar di atas.
Sebaiknya file wav nya ditaruh di folder baru saja agar lebih mudah dalam mencarinya..
dan setelah itu ganti channel nya dengan L & R exchange (stereo)
Dan kemudian setelah itu klik star tunggu beberapa detik bila sudah sukses klik exit saja...
Setelah selesai dalam membuat format adx nya sekarang kita buka o_sound nya yang ada di folder pes 6 yang terdapat di local C.
Setelah o_sound nya terbuka menggunakan DZK studio sekarang klik dan sorot unknow yang akan diganti dengan lagu yang sudah dirubah menjadi format adx tadi .
setelah itu klik inport dan masukkan file yang sudah dirubah menjadi format adx tadi ke dlam O_sound tersebut..
sebaiknya di play dulu dan dipahami mana saja yang akan sobat ganti lagunya.
Tunggu beberapa saat hingga proses selesai..
                                  Lihat gambar dibawah


Setelh selesai diganti kemudian save as O_sound nya dengan cara klik file kemudian klik save as dan terserah sobat mau simpan dimana...
Setelah selesai di save as langkah selanjutnya yaitu kemudian sobat copy o_sound yang telah sobat ganti lagunya tadi dan setelah itu sobat masuk ke local C>konami > proevolusion soccer 6 > dan pastekan file yang baru tadi ke dalam dat yang ada di dalam volder pes6.
Bila ada keterangan replace replace aja..
Selesai deh sekarang lagu di pes 6 sobat sudah berubah  dg lagu yang sobat inginkan..
Dan sekarang bila tidak percaya silahkan sobat buka game pes 6 nya  maka lagu pilihan sobat akan terputar di game pes 6 nya.
.
Selamat mencoba sobat semoga berhasil dan terimakasih telah mambaca artikel saya tentang cara menambahkan atau merubah lagu di pes 6 dengan lagu yang kita inginkan..
bila sudah sukses Jangan lupa comennya ya gan...
Wassalam.....

Sumber Referensi : http://mentari-dunia.blogspot.com/2013/02/cara-merubah-atau-mengganti-lagu-pes-6.html
Share this article :

3 comments:

  1. waw mantap totarialnya gan..
    saya terkejut bacanya.
    tapi lebih mantap kalau ada sumbernya.
    terimakasih

    ReplyDelete
  2. makasih gan atas saran-sarannya, yah tapi maaf gan atas kekurangannya, lain waktu akan saya kasih sumbernya....

    thank's

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda, Semuanya Akan Saya Balas Dengan Backlink Gratis Di Blog Doffolow Saya,, Tapi Ingat Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Wajar,,, Salam hangat Segitiga Ilmu...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger