KeyFreeze - Software Untuk Mengunci Mouse dan Keyboard

Thursday, March 7, 2013

Beberapa waktu yang lalu kami pernah memposting software yang bernama Winrap yang berfungsi untuk mengunci dan menyembunyikan Aplikasi yang sedang kita buka, kemudian kami juga pernah memposting Software Deep Freeze yang berfungsi untuk membekukan Hard Disk. Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan Share sebuah software mini yang dapat anda manfaatkan untuk mengunci Keyboard dan juga Mouse.

KeyFreeze merupakan sebuah software mini yang sangat sederhana yang memungkinkan Anda untuk mengunci keyboard dan mouse sehingga aman dari tangan anak-anak yang biasanya suka memainkan keyboard komputer seolah-olah lagi memainkan piano hahahaha. Bagi anda yang mempunyai adik ataupun anak kecil, maka sangat perlu menginstal aplikasi ini pada komputer atau laptop. Software ini juga berguna jika sewaktu-waktu Anda ingin membersihkan debu-debu yang menempel di keyboard tanpa harus mematikan komputer.

Cara penggunaan software ini sangat mudah. Pertama-tama silahkan anda download dahulu kemudian ekstrak dan instal hingga selesai. Oh ya, perlu anda ketahui bahwa saat menginstal aplikasi ini kelihatannya anda harus terkoneksi dengan Internet.

Jika proses installasi telah selesai, silahkan anda jalankan software Keyfreeze ini. Untuk mengunci Mouse dan Keyboard, cukup klik pada tombol Lock Keyboard & Mouse. Dan apabila anda ingin membuka kuncinya maka silahkan tekan tombol Ctrl+Alt+Del dan disusul dengan menekan tombol ESC pada keyboard.








Download
KeyFreeze
Password : www.javacreativity.com






Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger