Garap jam Tangan, Apple Rangkul 100 Ahli produk

Wednesday, March 27, 2013

detail berita
Apple (Foto: Reuters)
CALIFORNIA - Apple tampaknya semakin serius menggarap jam tangan pintar atau biasa dikenal sebagai iWatch. Perusahaan itu dilaporkan memiliki sebuah tim dengan 100 desainer produk untuk mengerjakan perangat seperti jam tangan, yang bisa menjalankan beberapa tugas seperti iPhone dan iPad.

Menurut sumber, tim yang berkembang satu tahun terakhir itu antara lain termasuk manajer, anggota grup pemasaran, serta engineer software dan hardware yang sebelumnya telah bekerja untuk iPhone dan iPad. Sumber itu mengatakan, jumlah tim yang banyak menyiratkan bahwa Apple telah melewati tahap percobaan dalam pengembangan jam tangan tersebut.

"iWatch akan mengisi lubang dalam ekosistem Apple. Seperti produk terobosan Apple lainnya, nilainya akan dianggap remeh pada saat peluncuran, kemudian tumbuh memiliki dampak besar pada kehidupan kita dan nasib Apple," ungkap seorang konsultan teknologi dan mantan karyawan Apple, Bruce Tognazzini, seperti dilansir dari Bloomberg, Kamis (14/2/2013).

Sayangnya, juru bicara Apple Natalie Kerris menolak berkomentar tentang tim tersebut. Selain Bloomberg, sebelumnya New York Times juga melaporkan kabar serupa bahwa saat ini Apple sedang menggarap perangkat seperti jam tangan.


Sumber Referensi : Okezone
Share this article :

1 comment:

Terimakasih Atas Komentar Anda, Semuanya Akan Saya Balas Dengan Backlink Gratis Di Blog Doffolow Saya,, Tapi Ingat Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Wajar,,, Salam hangat Segitiga Ilmu...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger