Inikah Bocoran Komponen iPhone 5S?

Wednesday, March 27, 2013

detail berita
Foto: Moumantai via Nowhereelse.fr
TOKYO - Vendor elektronik asal jepang membeberkan salah satu komponen yang akan digunakan pada iPhone generasi terbaru atau biasa disebut 5S. Apple diharapkan meluncurkan smartphone terbarunya pada musim panas tahun ini. 

Gambar yang dibeberkan vendor komponen asal Jepang, Moumantai, dan situs Prancis Nowhereelse.fr, menunjukan komponen tombol Home dan vibrator yang mengalami sedikit perombakan. Demikian dilansir dari Softpedia, Senin (25/3/2013).

Namun, tombol Home pada iPhone 5S akan tetap sama seperti yang ditemukan pada model iPhone yang saat ini beredar di pasaran.

Apple juga dikabarkan ingin mengintegrasikan teknologi biometrik ke tombol Home pada iPhone terbaru. Kendati demikian apakah iPhone 5 menjadi smartphone pertama yang menggunakan teknologi itu, masih belum jelas. Pasalnya gambar yang bocor tersebut tidak dapat menjelaskan lebih banyak.

Komponen kedua yang dibocorkan ialah komponen vibrator. Berdasarkan gambar itu, komponen itu melekat pada kabel fleksibel bersama dengan tombol volume.

Sementara itu, informasi yang diperoleh dari rantai pemasok mengungkapkan bahwa iPhone 5S akan meluncur pada kuartal ketiga tahun ini (sekira September). Apple juga akan melakukan peningkatan dari sisi kamera dan chipset yang lebih baik.

Adapun untuk perangkat lunak, Apple diharapkan akan mengumumkan iOS 7 di gelaran WWDC pada Juni 2013 mendatang. Nah, apabila iPhone 5S meluncur pada September, maka iPhone 6 diprediksi akan memulai debut pada 2014.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger