Download e_teks terbaru pes 6 versi 2013

Sunday, March 3, 2013




Assalamualaikum sahabat blogger......
mumpung lagi nganggur ni saya disini mau posting yaitu e_teks terbaru pes 6 versi 2013......

apa si itu e_teks ???
bagi yang belum tau ni saya kasih tw gan.....
e_teks adalah semacam baground ataupun tampilan yang lebih baru dan jreng yang digunakan untuk merubah tampilan pes  6 agan menjadi lebih berbeda dan lebih menarik.....
tampilan lebih seperti pes 2013 ,,,ya walaupun ada kekurangannya dikit lah tapi menurut saya bagi laptop atau komputer yang ram nya mungkin gak cukup buat instal pes 2013 bisa menginstal pes 6 dan kita ganti aja tampilannya seperti pes 2013 sama aja kan gan...he

ni saya kasih contoh tampilan pes 6 yang telah saya rubah e_teksnya menjadi tampilan e_teks 2013 yang lebih bagus dan tidak jadul..


contoh gambar 1
contoh gambar 2
Ok langsung aja gan filenya bisa sampean download DISINI


bagi yang belum yau gimana cara pakeknya ni saya akan kasih totarialnya gan...
pertaman download dulu filenya ....(thu wajib ya)he
setelah didownload kemudian filenya agan copy ke local c kemudian masuk program file,kemudian konami,kemudian proevolusion soccer,,setelah itu agan buka folder DATE yang ada di situ dan pastekan file tersebut di dalam folder date..
kemudian move and replace file nya,,....
selesai sudah ...
mudah kan gan...

bagi yang kurang jelas silahkan komen di bawah...
terima kasih telah mampir ke blog saya yang sederhana ini semoga dapat membantu...

ditunggu komennya ya gan...:)


Sumber Referensi : mentari-dunia.blogspot.com 
Share this article :

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. ah parah ppes ane malah ga nampil gan

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda, Semuanya Akan Saya Balas Dengan Backlink Gratis Di Blog Doffolow Saya,, Tapi Ingat Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Wajar,,, Salam hangat Segitiga Ilmu...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger