Mengapa Link In Alexa No Data?

Sunday, March 31, 2013

Sore hari ini pada tanggal 31 Maret 2013 saya akan men_share informasi tentang Kenapa Link In Alexa ku No Data . Ada yang tau ga ya...??  kalimat itu selalu terbayang-bayang di pikiran ku hingga sekarang. awalnya saya merasa iri kepada rekan-rekan blog saya karena sebagian besar dari mereka sudah mempunyai Link In dari Alexa sedangkan saya masih saja No Data..  Emang aneh!!!


Kita bahas sejenak tentang Link In.. apa sih Link In itu? Link In adalah situs/alamat yang terhubung ke blog kita. semakin banyak situs yang terhubung maka akan tinggi pula Traffic Rank dan Pagerank suatu blog. loh koq sampai ke Pagerank segala?? tenang sobat Link in juga bisa menaikan Pagerank apabila situs/alamat yang terhubung mengarah ke potingan atau home page blog. 
 
 

Terus bagaimana agar Link In kita tidak no data ??


Menurut dari rekan blogger senior katanya "Pada saat berkomentar usahakan juga meninggalkan link, entah itu mengarah ke postingan atau ke home page blog kita". ada juga blog yang yang tidak pernah berkomentar tapi mempunyai Link In yang banyak. Apakah itu karena materi blog yang menarik untuk dibaca atau mungkin karena keaslian sumber yang bisa dipertanggung jawabkan? (Anti kopas) saya tidak tau pasti..


Nah kita kembali ke Topik utama, hahaaa kaya berita aja ea.. bagi rekan yang masih pemula seperti saya ini jangan berkecil hati / iri karena menurut survey saya, kebanyakan situs atau blog yang sudah mempunyai Link In rata-rata usia blog mereka sudah lebih dari 3 bulan. dan pernyataan ini di perkuat oleh alexa bahwa Link In itu sendiri diperbaharui selama 3 bulan sekali. dari situ saya sudah tau kenapa Link In di blog ku masih No Data, karena blog saya masih berumur 1 bulan lewat 5 hari, hahaaaaaa..


Mari kita tunggu perkembangan blog kita dan jangan lupa untuk selalu update artikel dengan konsisten. Nah demikian artikel saya mengenai Kenapa Link In Alexa ku No Data, bagi para senior yang ingin menambahkan atau mengkoreksi silakan berkomentar..


"SEKIAN DAN TERIMAKASIH"


Sumber Referensi : http://altotyo.blogspot.com
Share this article :

12 comments:

  1. maksih gan atas infonya, sangat bernabfaat banget bagi saya yang selalu penasaran kenapa link in saya selalu no data.......

    http://jongsublog.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia gan sama-sama, dulu saya juga seperti agan ampe pusing sendiri mikirinya, hehhe,

      Delete
  2. iya gan, tinggal nunggu waktu aja tuh

    ReplyDelete
  3. sama gan ane juga nyampe pusing mikirin masalh yang 1 ini,awalnya rang 7 juta sekarang turun 1 juta tapi tetep aja link in 0 T.T

    ReplyDelete
  4. ok sobat nice saya juga akan mempraketkkan link di atas
    sinjai Blog

    ReplyDelete
  5. Tragedinya sama dengan kita dong min..
    Oke deh, lngsung kita praktekkan.

    http://www.min2tbalai.com/

    ReplyDelete
  6. Oh begitu terima kasih ya, Blog saya juga tuh. Buat sobat bejo tolong kunjugi
    http://alaomgugel.wordpress.com

    ReplyDelete
  7. Oke, untuk menambah link in alexa saya, tolong kinjungi ya sob, and tinggalkan komentarnya, http://desainblogkeren.blogspot.com/ . TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  8. Infonya bermanfaat..
    thank's Gan..sukses selalu..

    ReplyDelete
  9. blog ane udah 3 tahun tapi masih linknya no data.tolong di bantu

    ReplyDelete
  10. matantap gan
    mampir ya www.infocybers.web.id

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda, Semuanya Akan Saya Balas Dengan Backlink Gratis Di Blog Doffolow Saya,, Tapi Ingat Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Wajar,,, Salam hangat Segitiga Ilmu...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger