Download Emulator Android ( Bluestack ) For Pc

Wednesday, May 29, 2013

 BlueStacks adalah software emulator apps untuk windows.software ini berfungsi sama seperti Emulator Epxe dan Emulator PCX2 yaitu untuk memainkan game di pc/kompoter/laptop. jika Epxe emulator untuk memainkan game Playstation 1 di pc,dan PCx2 untuk memainkan game playstation 2 di pc,jadi untuk apa emulato Bluestacks ini ? yap,emulator ini berfungsi untuk memainkan game Android di pc/laptop anda.sama seperti android biasanya emulator ini memerlukan game yang memiliki file Apk.
  Emutor ini juga tidak hanya untuk memainkan game saja,karena sudah saya katakan emulato bluestack ini memerlukan aplikasi Apk,yang berarti semua jenis file Apk bisa di buka di emulator ini seperti,whatapps,wechat,line dan lain nya.
  Cara installnya juga cukup mudah ko,ga neko neko,cukup download lalu install seperti software biasanya.tidak perlu konfigurasi khusus.namun setelah anda menginstall software ini di pc tampilannya akan seperti hp tidak full kurang lebih seperti tablet anda juga bisa mensettingnya agar gambar tidak miring.lihat gambar ! 
NB: Penginstallan software ini harus tersambung internet,untuk anda memliki kendala
        koneksi internet atau lemot anda bisa mendownload nya via ofline installer.
Share this article :

1 comment:

  1. softwere yang bagus, sekarang di laptop bisa melakukan apa saja haha
    tidak perlu beli android, PS2 dkk
    makasih

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda, Semuanya Akan Saya Balas Dengan Backlink Gratis Di Blog Doffolow Saya,, Tapi Ingat Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Wajar,,, Salam hangat Segitiga Ilmu...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger