Pembunuh Terbesar di Dunia

Monday, May 27, 2013

   Sahabat Segitiga Ilmu, Gw menemukan pembunuh terbesar di dunia. Selama ini gw suka mendengar, kalau rokok adalah pembunuh terbesar di dunia. Apa sahabat Segitiga Ilmu setuju? Untuk sahabatSegitiga Ilmu  yang mempelajari ilmu kedokter apa lagi anak FK lebih paham, alasan ilmuwan mengatakan rokok termasuk pembunuh terbesar di dunia.

   Tapi, gw sendiri memiliki pemahaman yang berbeda. Kita cari dulu penyebab orang-orang dapat meninggal yang sederhana. Orang dapat meninggalkan karena tidak memenuhi kebutuhan untuk tubuhnya. Misalnya aja, tubuh tidak bernafas, minum, makan, betul? Manusia dapat bertahan dengan tidak makan selama 40 hari, 4 hari tanpa minum, 4 menit tanpa bernafas. Tapi ada hal yang kita butuhkan dan lebih cepat membunuh dibandingkan kita tidak bernafas. Yups, kalau kita kehilangan harapan selama 4 detik maka kita dapat meninggal dunia dan kehilangan harapan di dunia adalah pembunuh terbesar di dunia.

  Gimana sahabat Segitiga Ilmu, apakah sahabatSegitiga Ilmu masih memiliki harapan untuk hidup di dunia ini? Kalau masih, mari kita jaga kondisi kesehatan tubuh ini termasuk pikiran galaumu. Ya kalau sudah galau nanti bunuh diri lagi.
Share this article :

1 comment:

Terimakasih Atas Komentar Anda, Semuanya Akan Saya Balas Dengan Backlink Gratis Di Blog Doffolow Saya,, Tapi Ingat Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Wajar,,, Salam hangat Segitiga Ilmu...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger