Kata Kunci / Keyword Popoler Mei 2013 di Google Indonesia

Tuesday, May 21, 2013

Berdasarkan hasil investigasi dari google trend, penulis akan men share kata kunci paling populer di google Indonesia selama 7 hari terakhir di bulan April 2013. Berikut adalah keyword paling populer yang paling banyak dicari di google.




Kata Kunci keyword
Kata Kunci Pencarian Google
  1. Fabia Marcelia  . Pesinetron muda Fabia marcelia mendadak populer di dunia maya lantaran kasus tersebarnya foto-foto syur miliknya yang berasal dari handphone dia yang hilang di lokasi syuting. Berbagai pro dan kontra mewarnai fenomena ini. 
  2. Oblivion . Oblivion adalah judul film hollywood yang dibintangi oleh aktor ternama Tom Cruise . Film Oblivion menjadi perhatian minggu ini di pencarian google indonesia.
  3. Kellan Lutz , Kellan Lutz adalah bintang hollywood yang akan membintangi film Java Heat . Film Java Heat adalah film genre drama yang dibintangi oleh kolaborasi artis hollywood dengan artis Indonesia. Lokasi syuting film di yogyakarta , Film Java Heat akan ditayangkan serentak di bioskop tanah air tanggal 18 April 2013.
  4. Lion Air . Urutan keempat keyword populer di google adalah lion air. Kecelakaan  pesawat lion air di Bali menjadi perhatian masyarakat luas. Maskapai yang satu ini memang kerap terjadi kecelakaan. 
  5. Elang Poker
  6. FA 
  7. Hongkong Pool
  8. Agnes Monica 
  9. Barca vs PSG
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger