Keanehan Wanita dalam Romansa

Monday, May 27, 2013

Sobat, izinkan saya sedikit curhat masalah pengalaman dan investigasi saya terhadap wanita mulai dari SMP,SMA sampai kuliah. Saya penasaran terhadap wanita dan berusaha mencari tau apa yang sebenarnya mereka inginkan, dan yang saya mendapatkan adalah sebuah misteri, mengapa Wanita cantik, cute, smart dan seksi selalu dekat dan malah berpacaran dengan
  • Pria nakal yang tidak jelas masa depan
  • Pria jagoan yang suka tauran
  • Pria popular dan mudah bergaul
  • Pria yang dicap sebagai playboy
Dan unik serta anehnya justru pria kesayangan guru yang pintar dan rajin hanya bisa berpacaran dengan wanita yang biasa saja dan anehnya lagi anak yang suka tawuran jarang ada yang ganteng dan kaya, apakah wanita suka dengan pria bajingan yang kuat fisiknya ? Di bangku kuliah saya juga menemukan hal demikian, meskipun dalam intens yang sedikit berkurang. Para wanita sudah bisa memilih dan menseleksi yang lebih baik. Saya mengambil kesimpulan, wanita di saat itu lebih selektif karena sudah lebih dewasa dan mencari pria yang lebih mapan sebagai pendamping hidupnya.
Dan hasil investigasi saya tidak hanya sebatas ini, saya coba mempelajari tingkah laku para artis, fenomena perceraian, uniknya para artis cantik, seksi , sukses ini tidak menjalin dengan pria yang seimbang denganya malah mencari pria yang santai tidak tampan dan kaya, bahkan banyak artis wanita yang menjalani hubungan gelap dengan pria yang sebenarnya tidak sesuai dengan dirinya
Banyak pria super kaya yang meberikan apapun untuk wanita untuk mendapatkan cintanya dan ditolak, malah memilih pria yang terkesan biasa saja, sungguh tidak masuk logika, karena yang saya tahu wanita menyukai pria ganteng dan kaya, tetapi setelah saya lihat semua pola berfikir itu seperti opposite dan kejadian yang sebenarnya.
Berkali – kali saya bertanya kepada teman saya, dan mereka hanya menjawab mereka adalah pria beruntung dan mengatakan itu adalah takdir, saya tidak percaya sama sekali dengan kalimat itu, pasti ada sebuah system yang memicunya 
Fenomena yang mungkin sering anda temukan :
  • Seorang wanita model seksi super cantik memeluk dengan mesra seorang pria pendek , jelek dan tidak seksi di sebuah mall, bahkan sang wanita berusaha mencari perhatian sang pria yang malah bersikap acuh tak acuh terhadap wanita tersebut
  • Seorang lelaki dekil membonceng wanita cantik di belakangnya dengan motor yang biasa saja, dan wanita memeluknya dengan penuh kasih sayang
  • Teman wanita cantik, pintar dan seksi yang tergila-gila dengan soerang pria yang sama sekali tidak pantas olehnya, bahkan rela menghaburkan apapun demi sang pria
Dan ketika ditanya mengapa bisa suka mereka hanya bisa menjawab :
“Emang udah sayang, ya mau gimana lagi ?”
“Hmmm.. gak tau deh, gue suka aja gitu sama dia?”
“Namanya juga cinta, siapa yang tau ?”
Mereka rela berkorban demi sang pria yang sama sekali tidak tampan, saya sangat yakin anda telah melihat fenomena seperti ini bukan ? Pasti anda tersenyum saat membacanya, saya akan ungkapkan rahasianya pada artikel selanjutnya
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger