6 Program PPC Terbaik Pengganti Google Adsense

Tuesday, May 28, 2013

Setiap Blogger yang berkecimpung di bidnis online PPC pasti tau yang namanya Google Adsense. Google Adsense adalah program PPC terbaik saat ini di dalam dunia bisnis online PPC saat ini. Google Adsense selain memberikan earning yang lumayan lebih tinggi dari PPC lainnya dia juga menyediakan iklan yang bervariasi dan relevan, selain itu mudah dalam kostumisasi sehingga membuat para blogger lebih menyukai mengikuti programnya. Kabarnya sekarang Google Adsense membuat peraturan yang benar - benar ketat dan tak sedikit para publihser yang mendapatkan penolakan setelah mendaftar program Adsense ini, terutama di negara - negara asia, sering sekali terjadi pelanggaran dan tidak mengikuti prsyaratan dengan benar. Dan untuk mendapatkan Adsense kita sebagai blogger harus benar - benar menjadi publisher yang profesional dan ulet.



Tetapi jangan khawatir teman, disini saya akan memberikan sedikit informasi tentang beberapa program PPC yang memberikan earning cukup tinggi dan tidak jauh dari yang Google Adsense tawarkan. 5 Program PPC ini dapat di jadikan sebagai alternatif Google Adsense dalam rangkan mengungkan blog yang telah susah payah sobat bangun.

1. BuySellAds

BuySellAds adalah salah satu alternatif terbaik pengganti Google AdSense, karena jika sobat saat ini memiliki website atau blog yang bagus maka sobat bahkan bisa mendapatkan lebih dari yang di dapat dari Google AdSense. Setelah sobat mendapatkan konfirmasi persetujuan dari BSA maka sobat harus menyediakan beberapa space iklan kosong di situs sobat yang nantinya akan dijual oleh BSA. Ini adalah bukan iklan PPC karena iklan ini akan dibayar dengan hitungan bulan atau sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.

2. Publicity Clerks

Tapi untuk saat ini BSA hanya menerima blog atau website dengan content bahasa inggris. Hmmmm...tapi jangan sedih ya sob masih ada alternative nya lagi kok untuk blog bahasa Indonesia, kalau mau coba aja yang ini http://www.publicityclerks.com/. Menurut saya sih ini bagus dari pada PPC, karena tanpa harus menunggu klik dari pengunjung space iklan sudah di tentukan bayarannya selama sebulan atau selama waktu yang di tentukan.

3. Chitika

Chitika juga merupakan salah satu alternatif terbaik sebagai pengganti Google AdSense, karena memberikan earning yang cukup tinggi dan tidak memerlukan persyaratan untuk mendapatkan persetujuan pada programnya. Sobat tinggal daftar dan langsung bisa bergabung kemudian memasang iklan di blog sobat. Untuk metode pembayarannya juga cukup bagus buat publisher sekelas teri seperti saya ini. Bisa menggunakan Paypal dengan minimum pembayaran $10. Dan jika sobat ingin menggunakan check pembayaran minimun adalah $50.

4. Infolinks

Infolinks juga merupakan jaringan program iklan PPC yang menampilkan iklan di dalam text. Tampilan untuk dapat di atur sesuai selera, seperti garis bawah satu, garis bawah dua, dan garis bawah titik - titik. Iklan juga bisa di tampilkan pada bagian bawah artikel dengan tampilan kumpulan anchor text seperti menu navigasi. Seiiring dengan perkembangnannya kini infolinks juga menyediakan iklan floating yang muncul di dua sisi samping kiri dan kanan blog. Tetapi untuk blog berbahasa Indonesia untuk saat ini belum bisa di terima kerika melakukan pendaftaran, infolinks untuk saat ini hanya menerima blog dengan konten bahasa Inggris. Infolinks memungkinkan sobat untuk menggunakan PayPal, Payoneer, Western Union dan transfer bank untuk pembayarannya.

5. Yahoo Bing Contextual Ads

Yahoo Bing Contextual Ads juga bisa menjadi alternatif yang baik sebagai pengganti Google AdSense. Ini adalah jaringan program Iklan PPC yang memungkinkan sobat untuk menampilkan iklan teks dan gambar. Selain Google AdSense banyak blogger yang telah mengikuti program Yahoo Bing Contextual Ads, sobat harus mencoba ini untuk blog sobat. PayPal dan Bank Transfer adalah metode pembayaran Yahoo Bing Contextual Ads.

6. Clicksor

Clicksor termasuk salah satu alternatif terbaik sebagai pengganti Google Adsense, sobat dapat menampilkan iklan text, gambar, animasi, dan iklan pop up. Untuk mengikuti program iklan PPC Clicksor sobat tidak perlu menunggu persetujuan dan, karena mengikuti program ini adalah sangat mudah, tinggal daftar langsung bisa pasang iklan. Untuk pembayarannya Clicksor menggunakan PayPal dan Bank Transfer. Dan CTR (click through rate) biasanya adalah 0,2 sen untuk per klik nya. Jika blog sobat memiliki traffic yang baik maka sobat bisa mendapatkan jumlah klik yang baik pula dengan mengikuti program ini.

Jadi mana yang mau sobat pilih si antara ke lima program PPC alternative Google Adsense di atas. Pelajari, tentukan dan raih profit yang tinggi sob, selamat mencoba semoga makin sukses aja blog nya.
Share this article :

4 comments:

  1. Wow, saya akan coba pada blog saya kedepannya nanti :D..

    ReplyDelete
  2. Are you looking to earn money from your traffic with popup ads?
    In case you do, have you tried using Ero-Advertising?

    ReplyDelete
  3. If you are looking for a reputable contextual ad company, I suggest that you take a peek at Chitika.

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda, Semuanya Akan Saya Balas Dengan Backlink Gratis Di Blog Doffolow Saya,, Tapi Ingat Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Wajar,,, Salam hangat Segitiga Ilmu...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger