Pilih pupuk atau kotoran anjing

Monday, May 27, 2013

Beberapa hari yang lalu, gw lagi asyik menyiram tanaman agar tanaman lebih segar dan cepat bertumbuh. Datanglah seorang wanita cantik bersama dengan anjingnya yang sedang berjalan-jalan. Si Anjing langsung berlari dengan kencang menuju halaman rumah gw.  Dengan asyik tanpa merasa dosa, anjing membuang kotoran di taman. Sang wanita cantik langsung meminta maaf atas kesalahan anjing dan memarahi anjing. Dengan tersenyum, gw bilang sama cewek ini, “Makasih ya, kebetulan gw lagi butuh pupuk”.


Sahabat gapcer, apapun kejadian yang kita pernah alami, itu bersifat netral. Tidak ada artinya, sebelum kita yang mengartikan. Jadi sahabat gapcer, mau mengartikan menjadi positif atau negatif, semua itu tergantung bagaimana sahabat gapcer yang mengartikan.
Share this article :

1 comment:

  1. Sudah seharusnya orang hidup berlandaskan pemikiran yang positif, karena aura yang muncul dari pemikiran tersebut membuat hidup kita lebih ringan, dan lebih mudah melangkah untuk mengambil keputusan.

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda, Semuanya Akan Saya Balas Dengan Backlink Gratis Di Blog Doffolow Saya,, Tapi Ingat Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Wajar,,, Salam hangat Segitiga Ilmu...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger