Jangan Percaya Sama Ramalan

Monday, May 27, 2013

Kaget liat akun @TweetRamalan followernya 3 juta, dari sini gw bisa lihat betapa bodohnya anak muda sekarang ini :’(/ Sadar gak sih ? sekarang kita hidup dalam dunia yang di kotak-kotakin, jadi gak bisa bebas meng-expresikan diri. Salah satu peng-kotakan paling heboh, dan salah satu kebodohan terbesar hidup kamu adalah percaya sama ramalan. “Tapi ramalanya bener kok …” | sama kaya orang dulu percaya bumi itu datar, kalo percaya, itu jadi kebenaran buat kamu.
 
Gw gak percaya sama siapaun yang bisa meramal masa depan , Mama Lauren, Nostradamus , anak Indigo, paranormal , orang pintar. Terus mengapa bisa terasa benar, ada tiga penyebab utama-nya menurut penelitian yaitu Common Sense – Self Proses – Kebetulan. Sifat-Karir-Kesehatan-Jodoh-Asmara di tentuin sama TANGGAL LAHIR ?? sama sekali non-sense menurut gw bro. Kalo gw lahir tanggal segini maka kesehatan gw akan begini, sifat gw akan begini, keuangan gw akan begitu… what the fu*k ???

  1. Common Sense , itu artinya kamu nyambung-nyambungin dengan tulisan ramalan yang ada,sehingga terasa benar dan sesuai. 
  2. Self Proses itu masuk dalam jajaran BELIEF SYSTEM, jadi kamu membentuk sendiri sesuai dengan ramalan , karena Bener-bener percaya.
  3. Kebetulan itu artinya si peramal hoki bisa nebak kejadian, tapi biasanya yang umum terjadi, sherlock holmes lebih jago kalo ini.
   Tapi cerdasnya sang peramal itu, mereka bisa membuat sesuatu yang umum/biasa dan pasti, masuk dalam kotak ramalannya. Semua hubungan memang harus saling memahami. @TweetRAMALAN #Scorpio adalah pribadi yg moodnya bisa berubah dengan cepat. Pahami mereka. ini tanggal lahir gw dan ini umum ada di orang-orang !. @TweetRAMALAN lahir pada tanggal 8,15,27: SANGAT SETIA,MURAH SENYUM,TIDAK SOMBONG,LUCU.

   Pertanyaan terbesar gw, kenapa tanggal lahir, awalan- akhiran huruf pada nama dan zodiak membentuk sifat dan kehidupan kamu ? Kenapa sifat-karir-romansa-kesehatan harus dibentuk oleh RAMALAN ? kenapa gak kamu sendiri aj yang bentuk ?  RAMALAN itu udah seperti TUHAN, dia ngebentuk sifat kamu, nentuin asmara kamu,nentuin kesehatan kamu, diakah TUHAN-mu ?
 
   Buat apa TUHAN ciptakan kita kebebasan bertindak dan memilih, kalo SEMUANYA udah ditentukan dari tanggal lahir dan nama ?? “Ya gua gak percaya, tapi kebetulan aj pas, jadi gw RT..” | INGAT ! dengan kamu RT itu berarti ada benih percaya yang masuk. Dan sedikit benih percaya itulah yang akan tumbuh membentuk kamu, seiring banyaknya KEBETULAN dari ramalan tersebut. Kita hidup bebas dengan teknologi dan media, tapi kita gak sadar kalo hidup kita udah di kotakin juga

   Emang enak yah ? hidup dalam batasan-batasan dari apa yang tertulis dalam ramalan ? kalo iya.. silahkan ,GoodLuck Jangan Percaya Sama Ramalan Galau Cerdas Gw memang  dari dulu, gak percaya ? liat background kita , dan pahami dalam-dalam maksudnya Jangan Percaya Sama Ramalan Galau Cerdas . Well guys… masih percaya dengan ramalan ? silahkan, kalo kamu mau hidup dalam belenggu kata-kata ‘kebetulan’ orang lain Jangan Percaya Sama Ramalan Galau Cerdas
“a STRONG men doesn’t NEED to READ the FUTURE…he MAKES his OWN”

Share this article :

1 comment:

Terimakasih Atas Komentar Anda, Semuanya Akan Saya Balas Dengan Backlink Gratis Di Blog Doffolow Saya,, Tapi Ingat Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Wajar,,, Salam hangat Segitiga Ilmu...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Segitiga Ilmu | Getaran Ilmu | Bang Tomo
Copyright © 2012. Segitiga Ilmu - All Rights Reserved
Created By Creating Website | Modified SnowClift
powered by Blogger